BEGINI CARANYA!!! membuat tulisan unik di whatsapp TANPA APLIKASI TAMBAHAN

pada zaman sekarang ini sudah tidak asing lagi dimata kita tentang instant messenger. banyak sekali instant messeger yang disediakan oleh perangkat android maupun IOS, kali ini saya akan membahas instant messenger yang banyak sekali dipakai dimasyarakat Indonesia maupun di dunia. saya akan membahas cara membuat tulisan unik di whatsapp yang bisa dipakai pada perangkat android maupun IOS, bahkan bisa digunakan pada whatsapp web.


Berikut cara-cara membuat tulisan unik di whatsapp:

1. membuat tulisan tebal
silahkan pilih orang yang ingin kalian chat terlebih dahulu, setelah itu kalian ketik kalimat yang akan kalian buat dengan tulisan tebal, contohnya "maaf saya sedang sibuk" kemudian kalimat yang kalian buat tadi ditambahkan simbol bintang "*" diawal dan diakhir kalimat. menjadi seperti ini "*maaf saya sedang sibuk*" kemudian kalian kirim pesan itu, maka kalimat tersebut akan berubah menjadi kalimat dengan tulisan tebal. untuk lebih jelasnya bisa lihat pada gambar berikut



2. membuat tulisan miring
silahkan pilih orang yang ingin kalian chat terlebih dahulu, setelah itu kalian ketik kalimat yang akan kalian buat dengan tulisan miring, contohnya "maaf saya sedang sibuk" kemudian kalimat yang kalian buat tadi ditambahkan simbol underscore "_" diawal dan diakhir kalimat. menjadi seperti ini "_maaf saya sedang sibuk_" kemudian kalian kirim pesan itu, maka kalimat tersebut akan berubah menjadi kalimat dengan tulisan miring. untuk lebih jelasnya bisa lihat pada gambar berikut


3. membuat tulisan yang dicoret
silahkan pilih orang yang ingin kalian chat terlebih dahulu, setelah itu kalian ketik kalimat yang akan kalian buat untuk tulisan coret, contohnya "maaf saya sedang sibuk" kemudian kalimat yang kalian buat tadi ditambahkan simbol "~" diawal dan diakhir kalimat. menjadi seperti ini "~maaf saya sedang sibuk~" kemudian kalian kirim pesan itu, maka kalimat tersebut akan berubah menjadi kalimat dengan tulisan yang dicoret. untuk lebih jelasnya bisa lihat pada gambar berikut


4. membuat tulisan yang berbeda
silahkan pilih orang yang ingin kalian chat terlebih dahulu, setelah itu kalian ketik kalimat yang akan kalian buat tulisannya agar berbeda, contohnya "maaf saya sedang sibuk" kemudian kalimat yang kalian buat tadi ditambahkan simbol petik terbalik sebanyak 3 kali "```" diawal dan diakhir kalimat. menjadi seperti ini "```maaf saya sedang sibuk```" kemudian kalian kirim pesan itu, maka kalimat tersebut akan berubah menjadi kalimat dengan tulisan yang berbeda. untuk lebih jelasnya bisa lihat pada gambar berikut






itulah 4 cara membuat tulisan berbeda di whatsapp tanpa aplikasi, semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua. terimakasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »