Biar Kekinian !! Ini Dia Cara Membuat Stiker DiWhatsApp Dengan Foto Kamu Sendiri

Biar Kekinian !! Ini Dia Cara Membuat Stiker DiWhatsApp Dengan Foto Kamu Sendiri !

Kali ini aku mau bahas tentang cara membuat stiker di whatsapp pake foto sendiri, seperti yang kita tau sekarang whatsapp sudah ada stiker ya seperti line. Nah kalian mungkin bosen atau pengen ganti-ganti gambar stiker dihandphone kalian atau mungkin kalian pengen foto kalian muncul distiker whatsapp. Bagi kalian yang belum tau caranya, nihh aku bagi tipsnya ya..

Kalian cuma butuh 3 aplikasi aja kok :
1. Background Eraser
2. PicsArt
3. Personal stiker for whatsapp

1. Sebelum kita jadiin foto distiker kita harus hapus dulu nih backgroundnya biar terlihat bagus. Langsung aja kita buka aplikasi background erasernya, contoh aplikasinya seperti gambar berikut


2. Selanjutnya kita pilih foto yang akan kita hapus backgroundnya, kalian bisa klik auto agar lebih cepat, tapi kalau kalian pengen coba hapus sendiri kalian bisa klik manual.



3. Nah jika sudah maka hasilnya akan seperti gambar dibawah ini, kalian atur kelembutannya ya biar terlihat bagus. Kemudian klik save yang ada dipojok kanan atas.


4. Selanjutnya buka aplikasi picsart, kalian bisa buat teks sesuai kreasi kalian. jika sudah klik save ya..


5. Jika sudah selesai, buka aplikasi personal stiker for whatsapp, nah foto yang kalian edit akan otomatis muncul tuh disitu, kalian klik tambah deh.


6. Nah jika sudah selesai maka stiker dengan foto kalian sudah siap deh digunakan, kalian bebas deh berekspresi dengan stiker kalian lewat chattingan.


Oke itulah langkah-langkah cara membuat stiker whatsapp dengan foto sendiri, mohon maap bila ada kesalahan kata-kata. Selamat mencoba guyss !! yang udah berhasil cobanya selamat chattingan yaa !!


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments