5 Contoh Dekorasi/Dessert Table Ultah TERUNIK!! Quenn Qianzy (QQ)

5 Contoh Dekorasi/Dessert Table Ultah TERUNIK!! Quenn Qianzy (QQ)




Ulang tahun merupakan sesuatu yang patut untuk dirayakan, mengingat momentum tersebut hanya terjadi satu kali dalam setahun. Terutama untuk anak-anak, agar mereka dapat berbagi kebahagiaan dipertambahan usia dengan teman-temannya, baik dirayakan secara sederhana atau meriah anak akan merasa senang dapat berkumpul dengan teman-temannya.

Dekorasi ulang tahun sendiri saat ini sudah semakin berkembang, banyak tema yang tersedia dan dapat dipilih untuk merayakan hari kelahiran untuk anak-anak baik itu laki-laki maupun perempuan. mulai dari konsep kartun, toko kartun, princess, superhero dll. Dekorasi ditambah dengan hiasan Dessert Table  makin menambah meriah dan ramai suasana party anak-anak.

Contoh Tema Dekorasi Ulang Tahun Anak :

1. Dekorasi Ala Unicorn



Film Animasi Unicorn merupakan salah satu film terpopuler bagi kalangan anak perempuan. Film ini menggambarkan seekor kuda yang memiliki satu tanduk di kepalanya, dan memiliki rambut yang berwarna-warni. Tak heran film kartun ini dipilih menjadi tema dekorasi ulang tahun anak-anak yang paling banyak direkomendasikan dan yang paling banyak dipakai orang-orang.

2. Dekorasi Ala Baby Boss



Baby Boss Tokoh Kartun yang menggemaskan ini pasti sudah banyak yang tau ya, tokoh kartun yang menggambarkan seorang bayi yang memiliki sifat seperti orang dewasa dan bertindak layaknya bos ini mampu mencuri hati anak-anak loh. Tak heran tokoh kartun ini pun dijadikan tema dekorasi ulang tahun anak-anak terutama anak laki-laki.

3. Dekorasi Ala Hello Kitty



Hello Kitty, nah tokoh kartun ini pasti sudah familiar untuk anak-anak ya, tokoh kartun yang menggambarkan seekor kucing yang memiliki kaki dan tangan serta memakai pita ini mampu mencuri hati anak-anak disepanjang tahun. Hello kitty identik dengan warna pink yang merupakan warna favorit kaum hawa di berbagai rentang usia. Sehingga menjadikan tokoh kartun ini tema dekorasi ulang tahun anak perempuan akan sangat tepat dan dapat memberikan suasana hangat, karena pink merupakan warna yang kalem.

4. Dekorasi Ala Bee (Lebah)



Bee (Lebah) ini merupakan tokoh kartun yang mungkin tidak sefamiliar Hello kitty,  tapi tidak sedikit juga ya yang memakai tokoh kartun ini, sebagai tema dekorasi untuk ulang tahun anak-anak. Identik dengan warna kuning dan hitamnya tokoh kartun ini mampu menghipnotis anak-anak baik laki-laki maupun perempuan. 

5. Dekorasi Ala Spiderman




Spiderman, film kartun yang sudah banyak dikenal ini mampu menarik hati anak-anak khususnya kaum adam, identik dengan warna merahnya yg mengartikan keberanian membuat anak-anak percaya diri untuk tampil di depan banyak orang. tak heran anak-anak selalu mengajukan film kartun ini sebagai tema ulang tahunnya.

Itulah 5 Contoh yang cocok untuk tema dekorasi ulang tahun anak-anak, semoga tema-tema tersebut bermanfaat buat kalian yang membaca. akhir kata saya ucapkan sekian dan terima kasih.











Share this

Related Posts

Previous
Next Post »