5 Situs Pemendek Link/URL Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa

Situs Pemendek Link URL Terbaik dan Terpopuler,- Bagi Sebagian orang pasti kurang tahu apa yang dimaksud dengan Pemendek Link atau Short URL, Short URL sendiri merupakan cara terbaik untuk menyingkat Link, Yang awalnya sangat panjang menjadi sangat pendek. Hal ini dilakukan agar URL yang dibagikan tidak terlalu panjang, karena bila terlalu panjang kurang enak untuk dilihat.


Mungkin yang sering menggunakan sosial media seperti Facebook, Twitter dan sosial media lainnya, pasti sering menjumpai link yang sudah diperpendek. jangan heran karena link yang sudah di Short lebih banyak dishare di sosial media, dikarenakan tampilanya yang simple dan tidak panjang.



Di dunia modern seperti sekarang ini banyak sekali Situs Shortener URL yang bermunculan, mulai dari gratis hingga yang berbayar, maksudnya berbayar anda tidak perlu membayar untuk menyingkat URL, melainkan situs tersebut yang akan membayar anda. Untuk Pemendek Link paling Populer di dunia silahkan lihat daftarnya dibawah ini.


Situs Pemendek Link Terbaik dan Terpopuler


1. Goo.gl
Goo.gl merupakan pemendek situs terbaik didunia, Bagaimana tidak Situs Short Url ini merupakan situs milik Google yang tidak lain adalah Perusahaan Internet Terbesar didunia. dengan Goo.gl ini kita dengan mudah memendekkan Link dengan sangat mudah dan bila kita konek dengan Gmail, kita bisa memantau berapa orang yang klik Link tersebut.

2. Bit.ly
Bit.ly juga merupakan situs pemendek URL terbaik lainnya, hampir sama populernya dengan Goo.gl membuat bit.ly banyak digunakan hampir di seluruh dunia. bila kita membuat akun di Bit.ly. kita bisa dengan mudah memantau berapa orang yang mengklik link kita. serta Bit.ly juga banyak digunakan baik di sebuah Web atau Sosial media sebagai Pemendek URL.

3. Adf.ly
Adf.ly Merupakan Situs pemendek Link sekaligus berbayar, sudah saya jelaskan diatas yang dimaksud berbayar disini, anda tidak perlu membayar. malahan pihak adfly yang akan membayar. Prosesnya begini, jika anda membuat akun dan melakukan pemendek akun. lalu ada orang yang klik link tersebut, anda akan mendapat dollar dari adfly. dan situs ini sudah terpercaya sebagai situs pemendek link berbayar.

4. Is.gd
Is.gd adalah situs pemendek Link Terbaik dan Paling cepat prosesnya. Bila anda mencari situs pemendek Link yang simple dan sederhana sekaligus paling cepat prosesnya, anda bisa mencoba Is.gd. Situs ini sendiri memang disesain dengan tampilan sederhana dan fast loading yang akan membuat pengunjung nyaman melakukan Shorters URL di situs ini.

5. Ow.ly
Ow.ly adalah situs yang sudah banyak digunakan sebagai Pemendek URL. dengan tampilan yang sederhana namun elegen membuat siapa saya yang melakukan Shorter URL disini akan betah, karena Ow.ly memproritaskan kemudahan dalam memendekan Link.

Itulah beberapa Situs Pemendek Link Terbaik dan Terpopuler yang bisa anda coba, Sekian Informasi yang dapat saya bagikan dan Terima Kasih atas kunjungannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »